Assalammualaikum,

BETE BADMOOD segala macem deh!! --
kuliah Jam 7.00 am bangun jam 6.30 mata masih sepet perut keroncongan kriik krikk kruuk kruuk
*apaseh GEJE deh HAHA
ditampah pula mata kuliah bahasa inggris duduk paling depan pokok ehhheeeer-_-

tapi jangan salah, walaupun duduk didepan dan POJOK pula gue sangat memperhatikan dosen waktu nerangin tentang GRAMMAR, ituloh yang present simple,past,future dan teman2nya HAHA tapi asli loh dosennya ASIK, GAUL, gak nyesel punya dosen kaya ibu bahasa inggris "cantik pula" hhahaaai

oiyaaaa..
gue mau berbagi nih ada sesuatu sesuatu *singing* haaaa! apa sih!!
gue mau ngasih sesuatu yaitu hasil gambar gue pas disuruh ngerjain exercise workbook english yang lain pada sibuk ngerjain semenatra gue gambar-gambar ga jelas gambar sebuah tokoh yang sedang bercakapan TAPI asli gak jelas banget gambar gue HAHAHA, eeeeittssss jangan salah juga sebelum gue bereksperimen haaaalllaaaah "eksperimen gayee loh kacruuut!! haddeeeh! bereksperimen dengan gambar gue, seni gue, suka-suka gue #LOH haha gue udah selesei ngerjain exercise workbook tersebut daripada gue "boring", ETEB bahasa gaool", mending gue corat-coret kertas hahaaa

niih dia cuplikannya :

GUE : ditha, bagi kertas dong? kertas gue abis nih belom sempet beli HAHA
DITHA: buat apa  bebel? ""
GUE: buat apa aja boleh HAHA
DITHA: ( ngasih selembar kertas ke gue)
GUE: thank you
GUE: (tiba-tiba) eeeeeh cuuuy bagus ga hasil karya gue HAHA ini gambar kita bertga loh manteeepkan!!
DITHA: apa sih? coba liat" HAHAHA (baca sambil ketawa) gila wiwid banget ini bel
GUE: HAHA iya lah si CAYOOOO,CAYOOOOO!!! yeyeyeeee.....
GUE; eeeeh eeeeh wid liat deh gambar ekeee keren ga?
WIDIA: mmmm..... apa seeh nih bebel ganggu aja!! coba liat sini? (baca sambil tertawa HAHA)

GUE: eeeeeh eeeeh dit bagi lagi dong kertasnya? #nyengir
DITHA: buat gambar lagi bel?
GUE: HAHA iya dit boring banget abisnya HAHA
DITHA: niiiiih...... calon desainer.....!!
WIDIA: laugh
GUE: (dalemhati) AAMIIN YA ALLAH SWT :)

  haha ituloh yang gue bincangin HAHA
maaap maaap aje yeee kalo rada gak jelas HAHAHA
see you-----------

---Belinda M---
  



0 Nge-Comment:

Post a Comment

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates