Malam Minggu(?)


Pas banget gue bakal ngepost nih postingan tepat pada malem minggu haha, banyak yang disangka dan tak nyangka kalau malam minggu itu dimana para abege ngegebeten doinya masing-masing secara ROMANTIS, heppy  *capslock teruuuss* hahaha . Tapi tidak  buat para jomblo yang biasanya ngendep dirumah ngerem sampai bertelur, eeetttsss siapa bilang kalau jomblo itu gak bica eppy lomantis kaya marmuutt .. :e:


Ada beberapa tips dari eke menghadapi malam minggu :

1. Browsing



Nah! Ini nih salah satunya dari pada malam minggu gak jelas mau ngapain , nyinyir liat temen/ sahabat jalan bareng gebetan :j:  mending browsing cari situs-situs yang bermanfaat dan bermartabat AYEEEE


 2. HangOut bareng temen

Salah satunya nih biar gak pada gigit jari kalo liat orang lagi romantic romantisan.
Kan Kalo jalan berdua kurang seru mending segerombolan biar kaya orang perang gitu *bawasenjatamasing2* DUUAR!

3.  Watching TV

Tontonlah acara stasiun tv yang menurut kalian heppy kaya stand up comedy gituu yang isinya anak gahool dan kece badai. :d:

 4.  Time to familly 

Gunakanlah waktu luang sebanyak mungkin untuk keluarga tercintah mumpung weekend :c: 

5.  Duduk dihalte

Laaah, ngapain duduk dihalte looh mau liatin bancee #eh atau *nungguin bis siapa tau ada cowo/cewe yang nyinyir sama lu* haddeeeeh atau berharap ada yang nembak *prakkuprakduprak~ ammmmpuun daaah. #angkattangandeh gue.

6.  NgeGame

Game ? iya ? nggak? Iya aja deh soalnya paling sering yang dilakuin nih kalo lagi malam minggu dari pada  gigit jari sambil joget-joget mending ngegame sambil minum coffee hahaha


sekian deh tips dan tricknya siapa tau ada yang nyinyir abis ini ~drudududu 
maaciww #salamHeppyiers :3


5 Nge-Comment:

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates