Single or Jomble (?)

Selamat Pagi menjelang siang para jomblo sekalian yang lagi menunggu pujaan hatinya untuk kembali padanya *mantan* #Ngarep

gue kategori apa nih? Jomblo atau Single 



berapa lama lo jomblo? gue ga pernah ngitung kapan gue jomblo kapan gue single yang jelas dari dulu gue masih menunggu pujaan hati gue *masa* ini serius!
gak iri apa sama temen-temen yang udah punya pasangan?
nggak ah, gue happy kok kaya gini *dalam hati miris* #GUUUEEE MAAAU
sering diPHP'in dong lo? gak usah ditanya gue langsung jawab dengan lantang , sering! bahkan sampe berjamur terus gue jemur biar kering #move on deh.
gak minta balikan sama mantan? *nyindir* pacar aja gak punya apalagi mantan! #lemparSepatu
teruuus? apee? #DEZINNGG

gue mau bahas tentang single or Jomblo (?) zamen sekarang abege abege kalo dibilang jomblo itu mereka kata "nasib". terus kalo single ? mereka bilang"pilihan"
ya iyalah mau bilang apa lagi ngendus



tapi single sama jomblo itu serupa tapi gak sama. kok bisa? ya soalnya yang membedakan antara keduanya hanya pemikiran masing-masing individu, prinsip mereka beda :c: kaya siJOMBLE yang biasanya  suka ngeluh " aduh duh duh duhai  kenapa sih gue belum punya pacar sampai sekarang, *duduk dipojokan sambil ngeliat foto Mantan* berharap si doi minta balikan lagi #NGAREP terus nyalahin diri sendiri deh dan ujung-ujungnya Nyalahin Nasib!! :b: 
"jadilah Jomblo terhormat, Happy Jomblowers " guys 




kalo si Singele happy enjoy your life" Enjoy Her Life Away" *berasa dipantai ngaso kaya kue pacong* #ngaco kalo sisingele dia mensyukuri apa yang dimilikinya sekarang, dan gak pusing mikirin kenapa gak punya pacar. tinggal tunggu tanggal mainnya *bawaGOLOK* #AYEE






Jomblo, Single = Happy!! 


single / jomblo juga bikin happy kok nih kata temen gue "seriiuus!"



tuh kan, bukti!!




Leona Lewis aja Happy , kok kamu nggak ? :h: 












2 Nge-Comment:

  1. Jomblo itu pilihan..
    Kalo dinikmatin bakal enak nantinya hehhehe..

    #Pengalaman pribadi.. Miris..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mappangaja Amir: setujuh gue!:D #JombloTerhormat

      Delete

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates