KADO MISTERIUS!! dari sang pujaan hati tapi gak punya nyali


weeesh weesh weeesh 
Assalammualaikum, bagemane puasa ente semua? lancar udah ada yang bolong kah. 
jangan mau kalah yak sama anak kecil yang puasanye setengah hari :')

akhirnyeee kape tinggal seminggu lagi. rumor-rumor bakal kangen sama suasana kantor neh apalagi sama doi cuman baru ketemu seminggu udeh langsung hilang dan dapet rumor yang melejiitt...

kasihaaaaaannnn.......




belum lama kemarin pas gue lagi dikantor menyelesaikan tugas project sama temen-temen yang cetar dan berbahaya.

saat itu sobat gue @ayurahmawatii15 si ayu curhat ett bukan cerita masalah cowox, memang gak jauh-jauh cewek menceritakan cowok yaa berarti NORMAAL COY!
batheway kalau cewek sama cewek kalau udah bersatu ngebahas tentang cowok tapi bejemana dengan cowok yaks? *masih tanda tanya*

udah  lama putus?
keduanya masih suka.
putus gara2 masalah keluarga
buat surprise diem2
sembunyi kaya kura-kura
ciuut...
ga berani....
GAAAAAA GENTLEEE!!

(gue harap sih bukan elo yak :") )

yaaps, sebenarnya banyak yang suka sama cowok terus jadian putus gara-gara masalah keluarga gara-gara bokap/nyokap cewe ga suka soalnya tuh cowok gak pernah ganti bajunya atau aselelo kalo dateng ke rumah ceweknya. (haduh jangan broh).

emang sih cewek itu paling luluh kalo die di kasih surprise kecil kalau bisa ampe besar-besaran sama pacalnya apalagi ama mantannya #wth
tapi empleesee, cewek lebih luluh lagi kalo doi yang ngasih tuh surprise langsung tanpa perantara jatohnya kan seneng tapi miris :'(

gue punya temen dan temen gue punya temen lagi kita semua punya teman "hallah! *bingungkan*
ya gue sebut aja tuh cewek mono soalnya doi suka bet main monopoly :D . nah suatu hari di kala malem senja hallah sok puitis, mono memiliki seorang kekasih pria yang tampan dan rupaan sebut aje poly (mereka berdua penggemar mono dan poly=monopoly).
nah hubungan mereka tuh lagi anget-angetnya bagaikan pacaran deket dengan kompor angetnya beeeh ga nahaaaan :D

ya biasa orang pacalan begemana ~ dari yang :
guweh - eloh
akoh-kamoh
sayang - bebih
bebe - bobo
mama - papa
ampe kakek - nenek <- (yang iini belum ade)

itu lah metamorfosis panggilan cuyuung ke cecama cecasihh ~ ciiuuh

bel, terus bejemana tuh cewe putus ama cowonya?

ahhh.. keppooh nih ~ hhaha
iyeee.. katanye sih gara-gara keluarga doi ga suka (gue ga tau kenapa gak sukanya, please bukan gara2 guweeh ).

terus sebabnye ape bel, GAAAK GENTLEEE! ?

FYI yang gue tauu, uhhuuk uhhukk...
doi si mono dan poly udeh putus tapiih mereka masih saling menyukai hmmmm... ya walaupun MANTAN komunikasi tetep jalan xoxo (kaya elu punya aje bel).
nah berhubung udah jadi mantan *langsung gue gebett*

WAAAAKK BUUKKAAAAAAAAAAAN! GELLAAA Ajeee LOH!!

yap doi tuh diem2 mencret misterius hallah. Jadi beggini , setiap ulang tahun mono misalnya si mono ulang tahun yang ke 20 NAAAAH! si poly mantan mono masih memberikan hadiah untuk poly (pengeeeeen)tapi tapi tapi setiap hari ulang tahunnya si mono. doi memberikan 20 bunga pluus pot"nya lebeh, tapi serius doi ngasih 20 setangkai bunga ke cewenya terus sama kue ulang tahun beserta prajurit 20 orang temennyaaa... BUZZEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG!! bukan saat ulang tahun die ke 20 aja pas 19 tahun juga samaaa :3

Romantis banjeeeettt sumpeeeeh .... AAAAAAA....

coba para cewek kalau doi lo ngasih kaya begetuu waaah  pasti langsung kesemsem kan yee
siape sih yang gak mau di gituin HAHAHA
lagi pula jarang-jarang lah yaa.

surprise diem2 dengan prantara MAUUUUU? 
aaah kalo gue mah PEDIH banget kalo kaya gitu, secara doi bisanye
diem-diem umpet umpet kaya maen petak umpet *CAPEE WOY nyarinya*

dapet KADO MISTERIUS!! dari sang pujaan hati tapi sayang gak punya nyali.
please elo harus keluar dari cangkang lo jangan ngerem mulu

yang membuat tuh cowok gak GENTLE!!

pertama : saat ceweknya ulangtahun yang memberikan hadiah sejibun banyaknya bukannya dia yang ngasih malah para prajuritnya, emang sih surprise tapi cewek butuh perhatian kan sama aja walaupun tuh duit duit cowonyetapi  yang ngasih temennya MUBAAZZIR!

kedua : kalau emang niat mau ngasih langsung aja kasih ke orangnya ngapain umpet-umpetan kan udah JADIAAAN, GENGSI? kalo LDRan ya bilang deh ke ceweknyee 

"yang, tadi aku ngirim boneka buaya plus rawa-rawanya ke rumah kamu" udah nyampee yang? | udeeh yang maaaciiiw yaw :3 lucu buayee nyeee tambah cinteee aku yang :*


sereeem gellaaaaaaaaaa!!
ketiga : kring..kring...kring.... (telfon berbunyi) doi nelfon ceweknya ke telfon rumahnye yang ngangkat bokapnyee. emang kaga tau kenapa tuh doi.
B : Halloo dengan siapa ini?
Doi : ada mononya?
B : iya dengan siaapa?
Doi : (mungkin doi gugup kali yak ampe) Die diem aja kaga ngomong ape2
B : *JLEK* trlfon di tutup
Doi : tut..tuutt.ttuutt..

pleease, bukan jaman SD lagi ini yang diem-diem kagum nyari tau nomernya pas diangkat bukannya ngomong malah diem aje terus di tutup deh telfonnya. dengan arti

 " dengan gue denger suaranya hati gue udah tenang kok adem kaya di kulkas" 
lah iya kalo yang angkat doi kalo emak bapake atau TTMnya haduuuh #problem.

jaman SD sih kan wajar masih cinte monyet lah sekarang TEMAAAAN broh katanye udah jadian udah berhubungan kalau begini *Apa Kata Dunia* :{

Hellooow, jadi cowok yang gentle kali broh gimane mau pinang dan di restui sama keluarga doi kalo begini. mau ngasih hadiah aja segala ngelempar tuh kado ke dalam rumah doi :'( (mending buat gue deh tu kado ) sedih sih gue dengernya tapi mau gimana lagi, gue sebagai cewek ah sudahlah.

buat apa susah buat apa susah susah itu ga ada gunanya *Nyanyi*

yaaa, setakut-takutnya sama keluarga doi seharusnya elo sebagai cowo yang maco harus bisa ngalahin rasa takut lo, gimane kalo doi nantinye jadi milik orang lain terus di restuin pula sama keluarganya. ini TANTANGAN buat para cowok -cowok yang machoooo aselelooo margojoott.

hahaaa..

engga kerasa yee nulis sepanjang ini, ini bukan pengalaman gue tapi ini lah yang gue dengar dari pengalaman orang lain.

sorry..soorry lah yaau kalo ada yang ke sindir tapi serius ini bukan nyindir tapi kegelisahan gue sebagai cewek. 

makasih loh yang udah mau baca postingan gue, kalau emang kurang sepakat malah setujuh dengan cerita/pendapat gue, tinggalkan pesan di bawah jangan lupa

ngabuburit duluu aaaah ~~








1 Nge-Comment:

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates