KAPENISIOOUS : si Absurd MAGANG!

Assalammualaikum..
pada puasa kan? Alhamdulilleh yee semoga kuat sampai maghrib.
soalnya gue lagi KANGEEN berat nih sama MAGHRIIB!

ini kelanjutan dari cerita gue yang sebelumnya yang berjudul KAPENISIOOUS.
sebelumnya adek gue @bonitanisrina merekomendasikan untuk menuliskan kisah KP gue naaah disini lah kami berawal ...
cerita anak magang yang terpincut suasana kantor

 
                         

sebelum baca sebaiknya kita bernyanyi ria dulu yuk lagu dari kotak yang *beraksi* #sambilGOYANGPERUT 

sebelum kalian membaca sebaiknya hati anda tolong di jaga, takut naksir kepada saya :3
aku siap.. aku.. siap.. aku.. siap... #ALASPONGEBOBdanPATRICK
Onion Head Emoticons 48Onion Head Emoticons 48Onion Head Emoticons 48

hooaaam.. akhirnya menjadi anak magang / anak kantoran, anak kuliahan di tinggal dulu lah yaa mau menikmati indahnya menjadi anak kantor yang setiap hari dateng pagi , disambut oleh orang-orang sekitar yang penuh kejutan, dan di sambut dengan tugas pertama haha.
sebelum semua sirna gue mau cerita dulu nih, gue yang awalnya emang anak kos di bandung dan akhirnya berujung anak magang yang ngekos di jakarta, padahalkan elo tinggal di jakarta bel?  iyee, gue tinggal di jakarta tapi kan pada tau jakartee luasnyee naujubileeeh nah rumah gue di daerah jakarta timur yang bisa di sebut sebagai tempat ladang banjir | udeh kaga lagi | dan tempat kerja gue di daerah kedoya jakarta barat bayangkan temen-temenku semua jika nanti gue harus pulang balik jakarta timur-jakarta barat gimanaaa nassib gueeee!!!! lebay. gue gak bisa bayangin kalo akhirnya gue bakal bolak balik HEEEEELLPPP MEEEEEEEEE!!!. 
dengan wajah keluguan gue dan kepolosan gue akhirnya emak bapak gue meminta gue untuk ngekos biar gak jauh dan telat kalau ke kantor wkwkwk. 

ciiieeee anak kosan sepi kesepiaan ga ada yang nemenin kasian deh ~ wattdeziiing

first work

yuuhuuuuii.... Yokie Emoticons 9dengan penuh semangat, gue gak mau telat untuk datang ke kantor dan gue bangun jam 05.00 , gue siap2 jam 07.00. masuk kerja jam 09.00 datang ke kantor jam 08.00 menunggu sampai jam 10.00 an di anterin ke bagian divisi tempat dimana gue dan temen-temen gue bekerja sekitar jam 10.35an lah sampai diruangan daaaan... tararaaang kami di bagian divisi IT weeeww tempat orang-orang yang jago akan kodingan dan teknik disitu lah. haaffftt....
oke, awal yang baik kita di berikan arahan bahwa bahwa di sana merupakan tempat teknik teknik yang akan terjun payung lapangan untuk memperbaiki perangkat keras ataupun sejenisnya. oke awalnya agak aneh kami mendengarnya secara memang kita pernah belajar di kampus tetapi tidak sampai ekspreet  bahkan sampai mencret, bisa sih bisa ya paling bisa berasap hik hik hik.
okee..  galau tingkat dewa kalau di minta untuk install/ unstall  masih ngerti tapi kalo udah masalah jaringan whaat ? mungkin tidak menjamin bisa-bisa melebur kaya asap hihihi. tapi kalau masalah hati jangan salah SINYAL HATI sudah kuat bagaikan memakai TELKOMSEL yang selalu AXIS dengan sesama INDOSAT Onion Head Emoticons 4

akhirnya kita mendapatkan pencerahan etts bentar gue juga ga ngerti kenapa bisa disebut pencerahan padahal ini tombaknya.
kita mendapatkan tugas dengan dengan satu TEAM membuat suatu WEB yang akan di gunakan oleh perusahaan tersebut WAAAAWWWW... *melongo bagaikan tertiup angin dan berhembus cepat dan gue pun terbang entah kemana*. nah dengan kesepakatan akhirnya kita direkomendasikan untuk membuat WEB MOBILE.Onion Head Emoticons 24

Ahaaaa... satu lagi yang gue inget sebelum kami bekerja kami diminta untuk duduk nah disana cuman tersisa 1 meja saja ada sih beberapa tetapi semua sudah terisi oleh penghuninya masing-masing dan akhirnya dengan kecintaan kita sebagai teletubies akhirnya kita duduk 1 meja bertiga dimana kita duduk seperti ban bajaj *mari kita bayangkan bersama-sama*
"ungkap mas-mas yang bekerja di bagian teknik/TSO"

oiyaa belum gue kasih tau ya kalau disana itu ada macam-macam IT seperti TSO (Techinical Support ) nah mereka lah yang membantu clien untuk mencapai kepuasan internetan maupun kecepatan pada komputer dan jaringannya kalo sinyalnya bisa ga? OHH tentuu saya tidak tahuu hahaha.
lalu ada bagian programmer nah disitu lah ujung tombak dari sebuah komunikasi media internet seperti website, server, administrator dsb. mereka semua orang-orang hebat akupun sampai terpincut oleh mereka Onion Head Emoticons 42. nah siapakah mas-mas yang mengatakan kita sebagai ban bajaj tersebut?  sebut gak ya namanya, dia adalah bang yuda gue aja tau dia namanya yuda saat rekan kerja  di bagian IT menyebutkan namanya hihihi #anakgataudiri PAAAK!. awalnya gue berfikir bang yuda itu baru ternyata sudah cukup lama bekerja disana hehehe. nah sepertinya mas yuda ini kayanya cowok yang di incar para wanita whyyyy? secara dengan postur yang tinggi , ramah, humoris , baik hati dan tidak sombong wanita bisa terpincut dalam seketika wooow Onion Head Emoticons 34ulalala~. bang yuda ini tidak sendirian melainkan dia ada yang menemani saat dia bekerja ciieeeeh "cowok woooy" ahahaha. dia adalah bang wawan pendiem dan sedikit bicara mungkin salah satu karakternya, berkacamata wooow ~ entah kenapa akhir-akhir ini gue suka terpesona akan cowok-cowok yang bermata empat atau bisa disebut berkacamata gimaanaa gitu kalau di lihat kalaupun nanti dapetnya engga berkacama | gak apa2lah yang penting terima gue apa adanya ~ Onion Head Emoticons 41

tapi sangat disayangkan sekali entah kenapa hati gue bercabik-cabik melainkan bukan gue aja yang bercabik tetapi temen gue +Ayu Rahmawati bercabik-cabik akan berita nya .

kenapa bisa bercabik-cabik?
sempat terengah dengan pembicaraan gue sama +Ayu saat masih di kosan. bahwasanya cowok yang berkacamata akan naik level ke gantengannya mencapai 30% . kenapa ga 50% bel, ya 20%nya bisa dilihat dari individu masing-masing bisa kalian menilai sendiri wuuhuuui~

terus apa yang membuat kalian tercabik-cabik?
oke oke sebenarnya gue gapantes kalau gue ngomongin masalah ini karena gue masih kecil kaya cabe lawiiitt
coba kalian renungkan *hallah* sambil betapa mungkin dapat keajaiban :p
gimana sih perasaan kalian jika orang yang kalian taksir ternyata ga seharapkan kalian pikir. pasti jatohnya ngenes mendleeeb terlelep. nah ini lah yang gue rasakan jatoh bangunnya  bersama temen gue *untung gue ga sendiri*. ternyata orang yang gue kagumi sudah memiliki pujaan hatinya "ini mah sudah biasa bel" aah ini tidak biasa tetapi menyangkut masalah hidup yaaaps "karena doi sudah memiliki ke kasih sehidup semati". Onion Head Emoticons 45 dan aku pun .... *END*
terima kasih atas kehadiran doi *syukuran bikin tumpeng*

kita lanjutkan kekisah selanjutnya cuming cuun yaaw

happy reading! :'*




2 Nge-Comment:

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates