hobbianSURD

helloow,...
tumben ya malem-malem gini gue masih nongol maklum lagi mellow.
mumpung besok libur kerja jadi time to begadang hallah!
apaaaa mau ngeronda bel? oh bisa jadi bisa jadi hahaha

gak jauh-jauh sih dari ke hobbian gue yang absurd.

apeee nttuuh bel?
nari,nyanyi atau jogging? boro-boro dah kalo nari mah paling goyang dengkul gue bisa terus kalo nyanyi waah jangan ditanya mic ancur sama gue soalnya gue makan sih tuh mic. jogging? wkwk buru-buru jogging, di suruh jogging aja gue malah jalan SO SIMPLE kan GUUUWEH! haha

terus apeeh?
ciieeh perhatian sama gue. 

DRAW (es mo si tertuang disini)


entah kenapa gue gak pernah bisa lepas dari gambar entah gue mau gambar kartun tanpa tangan, gambar orang tanpa leher bahkan gambar mobil tanpa ban. selalu eh kaga juga deng gue lebih suka gambar kalau gue lagi kesel,sedih,seneng, bahkan kalau gue lagi sakit ampe munteh-munteh gue gambarnya. satu lagi kalo MOOD! ettdah katanye yee "dalam melakukan sesuatu, di usahakan jangan tergantung MOOD , kenapa? susah! susah dalam beradaptasi".  inget banget padahal dulu gue pernah gambar kartun kesukaan gue mungkin kalau engga ketauan sama bokap tuh kertas masih ada sayang semua entah kemana mungkin tuh kertas udah di jadiin bungkus nasi ataupun gorengan itupun kalo masih ada, paiiit bener :'(

kenapa lau suka banget sama gambar bel?

buat gue gambar itu suatu imajinasi yang bisa mengeluarkan segala emosi yang ada di dalam tubuh kita, bikin RILEKS! 
tapi gue paling suka gambar pake pensil coretan tangan gitu, es mo sinya berasa daripada yang digital make software yang di uji kesabaran terus gak sabaran udahan deh kan sayang banget tuh :3

bedanya gambar sama nulis bel? lo suka ngeblog juga kan ya?

dibilang beda sih ya beda, dari nama aje udeh beda bel ahaha.
yap piyaap gue suka ngeblog kok, buat gue ngeblog itu kaya es campur (semua jadi satu tapi berasa dinginnya, ENAAK pulaaa) walaupun gak jago berkata-kata tapi bisa kok menyesuaikannya. sama halnya kaya gambar enak di pandang banyak kenangannya hihihihi. j
ya balik di awal lagi yang terpenting sih niat kalo udah niat apa yang ingin dilakukan pasti terlaksanakan jika tidak menunda-nunda.

Tips dari gue nih biar dapet inspirasi saat gambar:

1.  Kejadian
nah moment ini pas banget. apalagi saat kalian pade abis jalan/ketemuan sama gebetan     bingung mau curhat kemane mending kalian illustrasiin terus di pajang deh di dinding :3.

2. Searching tentang ART
bisa cari inspirasi media apa yang bakal kalian gambar contoh: kartun kesukaan kalian, art-art yang lagi TOP
dsb

3. FREE
bebas gambar itu bebas tapi memiliki karakter.

4. bosan 
nah daripada bosan melamun nungguin doi tau-taunya doi udeh ke gaet duluan mending kalian gunain waktu yang longtime buat hal yang bermanfaat sesuai hobbi dan minat hihihi


gak seperti para profesional 


:: Jangan merasa puas apa yang dihasilkan tapi bersyukurlah apa yang kita hasilkan ::

sebenarnya gue sendiri bingung agak ROMING! tapi yasudahlah 
keep writing, reading and COOL :*




1 Nge-Comment:

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates