KAPENISIOUS : secret admire. OHH NOOO!

Haloo Hallooha..
Gimana kabarnya sehat? alhamdulillah yah 'sesuatu'
OK!!

nah pada tau ga bulan-bulan ini merupakan jaman atau tahun-tahunnya anak gaul kampus gue magang ya bahasa istilahnya " Kerja Praktek".
wihiiiw~~ kape yang disebut sebagai istilah 'KP/Kerja Praktek' merupakan pencarian ajang ilmu dan gebetan serta pengalaman , weesh kenapa bisa sebagai ajang pencarian gebetan bel? ya gak nape  lumayan kan kalo ke cantol anak kantor wwweeew :D

kali ini mau bahas tentang 'Secret Admire' cieeehehehe
siapa bel yang lagi secret admire? ELOO! wkwkwkk atau #sudahlah


sebelumnye pada tau kan Secret Admire itu apa? Ahh gue yakin pada tau lah
ok ok gue jelasin deh secret admire itu apa, pertama-tama jaga dulu hati kalian bair ga kepincut hati orang hiks hiks
secret Admirer itu bisa dikatakan "Pengagum Rahasia".

                                                           
*setel lagu Mocca*

Dear handsome admirer
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say hello
~ ~ ~ ~
And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying.
~ ~
kalau penasaran artinya search di google terjemahan ya hiks hiks..
nah sebelum gue menceritakan ke secret admirer di dalam kapenisioous bahwa disini bukan dia yang mengagumi gue melainkan gue terpincut akan terpesonanya haassseeeemmelleeh ~

saat awal kape di bagian IT gue gak pernah tau bahwa ada sesosok pria yang membuat hati gue tercemar bagaikan cetar membahana melayang khatulistiwa yang bikin gue gemecar setiap didekatnya 'lebay. 
OK saat gue lewat atau melewati meja si doi bersama temen-temen gue yang membahana dan berbahaya saat itu kita izin keluar untuk makan siang& sholat.

gue: pak/mas/bang | gue bingung mau manggil apa secara gue lihat doi cukup muda masa gue bilang bapa hahahak. makan pak,mas,bang (semua gue panggil menjadi kesatuan)
doi : ohh iyaa, memang doi jarang berbincang dengan kita tapi ehh tapi senyum doi bro rasanya ga kuat tuluus bener hahaha
eyy eyy tapi emang bener ya senyum itu bukan untuk ibadah aja tapi bisa membuat hati lawan jenis terpincut dan terpesona walaupun belum kenal begitu dekat cuuuiitt cuuiiitt ~
maka dari itu " Rajinlah 3S Senyum,Salam,Sapa"Yokie Emoticons 9

mulai dari itu rasa kepo gue mulai mengobiaaar bagaikan kebakaran jenggot dan semua teriang minta tolong hahaha.
gue kepo dengan namanya siapa sih siapa sih?. melainkan bukan gue aja kok yang kepo dengan nama orang yang kita kagumi pasti salah satu dari kalian juga pernah kan bahkan ngalamin hihihihi... ini berlaku untuk semua jenis dan gender loh ~
tanpa rasa kepo berlebihan akhirnya mula-mula gue tau dari rekan-rekan kantor yang memanggil namanya dengan sebutan sebut saja maman doi takut eksis kalo gue sebut nama aslinya hihihihik.
nah akhirnya gue taaaau yeeeaahhhh dengan rasa bangga *gue naik kasur sambil loncat-loncat dan kasur kosan gue roboh* gregek!

apalagi saat gue dan temen-temen gue pulang dan doi ada di depan pintu luar. 
doi sempet bilang.
gue : duluan ya bang? pak?
doi  : iya, sambil bilang mau di anterin gaaak?
gue : hehe ga usah dalem hati mah  (maaaaaaaaaaaaaaauuu). 
aaah paling itu cuman basa - basi doang , atau cuman buat GE-er iuuuuhhh ~

mulai dari situ kita cuman bisa senyum say hai say hello dan bla bla bla (bukan ke jenjang serius loh ini) dan berlaku saat gue bareng sama temen-temen gue hiks.
sebelumnya gue menanyakan hal ini kepada ayu temen gue cewe satu-satunya di tempat kantor :
gue : yu, kira-kira bang maman udah punya pacar ya/tunangan melainkan istri?
ayu : maybe bel, kalo pacar mah kayanya udah kalo istri hehe ga atu juga.\
gue : he eh hening seketika Yokie Emoticons 12

sebelumnya kami berdua pernah mengalami ke kandasan sebagai pengagum rahasia.
saat itu sosok pria berkacamata yang telah mempesona hati kami berdua tiba-tiba kandas dengan berita yang HOT bagaikan duduk di deket kompor pannnaaas..... PANNAAAS WOOOY!!
saat itu kami bertiga sedang nongkrong secara jiwa-jiwa anak mude gak jauh dari nongkrong dan tempat-tempat ramai seketika. kita mendapatkan kabar kalau salah satu sosok pria yang kita kagumi ternyata sudah memiliki seseorang kekasih melainkan bukan kekasih lagi tetapi sehidup semati (istri) hening, muka berubah menjadi sosok meme comic , pengen ketawa tapi pedih , haaaa cuman bisa YAAAAAA.... YASUDAAHLAH! pantesan saja ada yang berbeda saat gue dan ayu melihat sosok bang yuda dan bang waawan wkwekekekk. awalnya kita gak percaya dengan gosip yang tiba-tiba muncul shock men gue dengernya ga nyangaka aja kalo udah marrige serius seperti mimpi *lebay* ya akhirnya kita berhenti sejenak dan merenungkan apakah benaar? dan ternyata begitulah faktanya Yokie Emoticons 45.


tapi gue sempet bersyukur dengan kejadian ini, kenapa? sebelum semua terlambat sebaiknya sudah mengetahui duluan mumpung belum sampai perasaan yang lebih hanya saja sebagai PENGAGUM.kan kasihan tuh udah berlarut-larut udah ngekepoin ternyata endingnya paiit gini.
                                            

NB: jadi secret admire itu gak gampang melainkan dia harus mengorbankan perasaannya ketika sesosok yang kita kagumi terlebih dahulu mencintai orang lain dari pada kita.

:D







2 Nge-Comment:

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates