#anime




Assalammualaikum, 
paling enak sore-sore gini nonton anime sambil tidur-tiduran  dan akhirnya KETIDURAN #Jleb.
nah blokie "para BLOgger paling KecIE" udah lama gue gak comat-camit apalagi muntah diblog ini, kangen bangett !!! cummppaaaaah miaappah #DEZING #Lemparbarbel
gue mau muntah tentang pilem Anime, becouse nih pilem  paporite gue selama gue di bandung dan ngekos yang gue puter pilem ini doang dengan begitu banyak pilem di hardisk gue.
salah satunya pilem SAO dan FT (FairlyTail) nih pilem seruu banget summpaah gak bohong gue! 
gue udah terkontaminasi sama temen kosan gue, dia pencinta anime hampir setiap dikosan temen gue nontonnya anime dan download anime terbaru FREE!  

kisah cintanya gimana? ada bunuh-bunuhan ga? ADA! kisahnya kaya Romeo dan Juliet dan dibunuh oleh segerombol scream 4 --" buk.. buk...bukkaan bukan kaya gitu huaaaaaa *lemparKAOSKAKI*

tapi sao anime ini menceritakan tentang 

"game online yang sangat canggih. Berlatarkan dunia di tahun 2022, yang merupakan game yang game playnya dimainkan langsung oleh si pemain. jadi maksudnya si pemain tersebut bisa masuk langsung terjun payung ke game tersebut dan melakukan pertarungan di dalam"

Woooww! pengen banget sumpah main game kaya gini :3 berasa main kedunia khayal tapi nyata.

kalau yang FT gimana bel?

"Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. "

kalau pilem FT belum finish nontonnya, baru setengah setengah itu juga kalo lagi moodnya bener kalo ngga ya TIDUR haha 



salah gak sih gue suka nonton anime?

Ngga! kenapa? 

btw, pas gue lagi bernostalgia sama temen SMA gue, kita sempet tuker-tukeran *sisir* bukan tapi film yaap! gue dengan muka polos bilang "gue banyak film nih, tapi anime semua" kalau ngga kartun mauuu? " dicek laptop gue , nah kan!! ketauaan ..


pas temen gue ngobrak ngabrik laptop gue, diye ketemu sama harta karun gue, doi sempet bilang sejak kapan elo suka anime?

"sebenarnya sejak dari lahir gue suka anime tapi gue pendam #GalauGakJadi"

tapi jujur gue emang suka banget sama wajah-wajah cartoon, anime atau sebangsanya lah becouse is fuuny!

sebelum kita berpisah mau gue kasih yang Mainstream nih;
keisengan gue selama Assesment,TUBES, dan Tugas Kampus

#agakMainstream tapi tetep badai




kata adek gue " ini SAO ya ka" bukaaan....



lagi #GalauTapiGakJadi

sekian deh muntahan gue
salam huuuuweeek ...


0 Nge-Comment:

Post a Comment

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates