Hii..
pencinta penikmatan selamat hari senin, mungkin senin kali ini cuaca diluar tidak bersahabat oke jangan lupa pada minum vitamin dan membawa jas hujan dikarenakan hujan akan mengguyur kota kita. kitaaaa.....

hmmmm... mungkin memang cuaca diluar tidak bersahabat sama seperti hati yang sedang tergores pisau. galau ya. mungkin iya. sudah beberapa hari aku duduk tepat diatas atap, untuk menanyakan apakah saya galau atau saya terluka?
ya.. ini lah fase dimana siklus kegalau-an meningkat hambar rasanya. senyum 3cm aja tidak kuat apalagi 5cm. mungkin semua orang menyadari diriku baik-baik saja tapi tidak dengan hati ini. begitu hebat pertarungan ala 7 harimau sehingga aku tidak tau harus berbuat apa. 
ternyata benar apa kata mereka " berani jatuh cinta berani pula patah hati" saya patah hati? bisa tanyakan sendiri, mungkin hanya aku dan tuhan yang tau.
 

0 Nge-Comment:

Post a Comment

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates