Mendaki siapa takut PART 1

Assalammualaikum, piyee kabare para jiwa-jiwa yang sunyi tetep semangat ya mencari pujaan hatinya jangan mau kalah sama pilem pilem FTV di tipi hahaa.

berawal dari mimpi , nekat, mencoba, dan insya ALLAH menjadi sebuah kebiasaan.
 kebiasaan yang dimana setiap orang selalu berfikir untuk kedua kalinya.
dengan jiwa yang tangguh dan semangat membara para pemuda-pemudi ini ingin mencapai ketempat yang mereka tuju untuk mencapai sebuah keberhasilan. tsaaaah ~ 

yap! dengan mental dan fisik yang kuat,niat,doa, dan penuh keyakinan bahwa "BISA"! kita lalui bersama dengan menaklukkan sebuah gunung PAPADAYAN yang berasal di daerah kabupaten Garut. Wan Wan Emoticons 7 

duuuh duuuh duuuh..
ini awalnya aku melakukan pendakian looh~ hihihi

Appaaaaah, seorang belinda menaklukkan sebuah gunung di jawa barat ?
tiddaaaaaaak!! mungkinn
Wan Wan Emoticons 17

why why kenapa ga mungkin? secara gue itu kuat seperti BAJA Wan Wan Emoticons 27


masih tetep ga percaya? baguss deh soalnya kalau percaya sama gue nanti jatohnya musyrik loh hahaaaa~. yaa secara postur tubuh dan mental gue SIAP siap tidak bertepuk sebelah tangan lagi ~eeeeaa , tapi untuk  masalah fisik masih tanda kutip bray hahaaa bukannya gue lemah tapi kondisi lah yang menentukan keadaan gue *iieeet iiieeeet.  
udah lah percaya ajalah ya kalau gue ke sini dan menempatkan kaki gue di atas setengah puncak papadayan muehehehe ~ mulaaaai yaaa retsuuu and GOOOOO...

berawal dari mencoba, penasaran, nekat, Iseng-iseng.
Sebenarnya dari dulu pengen banget gue ngerasain mendaki di sebuah gunung dan mencapai puncak tertinggi dan pengen teriaaaaaak "YEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAH".

ternyata sang Maha Kuasa mendengar penyerutuan dalam hati gue. 
gue diajak sehingga ditawarkan oleh temen gue dia adalah seorang pendaki ya walaupun berposturnya agak lumayan kurus tapi jangan salah loh dia itu berjiwa BAJA bahkan baja dan besi lewaaaat,ya lewaat aja gituu ahahaha pemuda tersebut adalah Abdi Warta tsaaaah ~


04 Mei 2013 

----------------
07.00 am


meluncur dari kosan gue tepat pada jam 06.30  dan berangkat pada jam 07.00 hhhmmmm..

nah, pagi itu kita menuju TKP yaitu leuwih panjang Yap! baru pertama kali gue kesana suatu kebanggaan buat gue sendiri hahaha #abaikan nah sampai leuwih panjang kita menaiki mobil helep dengan tujuan leuwih panjang - Garut dan Garut - Cikurai fuuh fuuuhh *mabook* Wan Wan Emoticons 12. setelah sampai cikurai terus kita menaiki mobil pick up huuuuoorreeeeeee~
setelah sampai TKP PAPADAYAN yaaaap!! kita harus dan wajib melapor ke bagian TOUR OFFICE sebelum mendaki .


aku siap aku siap aku siap ~ ~ ~



eettsss tungguu sebelum mendaki kita sholat terlebih dahulu dan briefing yang akan disampaikan oleh kepala suku Bp Abdi Warta, pesan yang disampaikan bapak abdi saat itu bahwa saat di perjalanan/mendaki diusahakan tidak EGOIS, SOK TAU, SOK KUAT, MELAMUN,selalu DZIKIR tetep SOLID.

yaaaaaa bereess deh kepala suku *metal* Tutugo Emoticons 6

personil personil jiwa muda ..
belinda, febri, yona,nui,fitra,mas rohan,abdi - 



saatnya meluncur...
start

naaa selanjutnya kita melewati lembah, rerumputan, jalan berbatuan, tikungan yang tajam tanjakan yang duasyaaat dengan udara yang cukup menyengat (belerang) tapi jangan salah pemandangan yang luar biasa Maha Besar Allah *SUBHANALLAH*

Cheetah Emoticons 25


jalan terus, terus mendaki, melewati segala rintangan tantangan beban bebatuan, dengan track yang penuh dengan tanjakan, turunan, berliku-liku*yaiyakali bel tanjakan* daki HAH! bersihin daki? bukkkaaaaaan tapi mendaki iyyeee iyeeeee.... *ngos ngos ngos*  berasa sudah DANGER! kalau tracknya nanjak kaya gini mulu *lambaikan tangan kekamera* sambil narsis ALA 4L4Y wkwkwk

tapi gue rasa  diantara tujuh orang gue orang yang paling serba super looh,~ kenapaa? karena saya telah  membuat mereka menunggu dengan sabar, sabar bentar berhenti "aku gak kuat" "cape" "mau minum" fuuuh fuuuuh fuuuuh Wan Wan Emoticons 32. gimana gak ngos-ngosan  secara gue jarang olahraga bahkan gak pernah. kalau disuruh lari ya gue jalan aja Simplee kan - GUE!

beberapa kali kita istirahat beberapa kali kepala suku bilang 

" Ayoo bentar lagi, 5 menit lagi -------- di kali 20" GLEGEEEEK!Wan Wan Emoticons 23 
setiap berhenti kepala suku mengatakan hal yang samaa. tiddaaaaaakk...........  Cheetah Emoticons 24

 sepanjang kenangan cuman gue dan hanya gue selama perjalanan dengan mulut tertutup dan tak bersuara. *hematsuara padahal lagi NGOS NGOS NGOSAN #nyampe gak ya gue kuat ga ya #masalah* temen-temen yang lain kaya rohan, nui, fitra, febri, mereka masih bisa bercengkrama apalagi sikecil yona gesit kaya uler keket naah kalau si bapa suku dia selalu berada di depan dan  memberikan semanguuut pada kita-kita cuman gue yang terdiam dan berbicara seperlunya jika memang itu harus diucapkan ahahaha. lalu kita menelusuri pendakian menuju pondok selada dengan track nanjakan penuh liku jurang bebatuan dan melewati sungai uyyeeeeeaaah.
cuplikat track yang kita lalui:
track menuju pondok salada


*Ngooos ngoooos ngoooos*
taarraaaaang.....

 naaaa pada tau ga  dengan kekuatan super dan baja hitam akhirnya sayaaaa .........

berubah menjadi power rangers dan spiderman  be ruuuuu baaaaaah.....  Wan Wan Emoticons 18
horreeeeeeeeee~ 

pondok salada pondok salada ~ AKHIRNYA KETEMU JUGA 
naaah ketauan kan, gak percuma gue jalan sambil nanjak bahkan ngosot ngesot dan elo ada didepan mata guee *ALHAMDULILLAH*
welcome pondok salada

Welcome pondok salada~ wedeedeee wedeedeee berasil berasil berasil huoorreeee suatu kebanggaan dan anugerah kalau kita udah berhasil tahap awal untuk menuju puncak YEEAAAAAH! 
sampai disana ngapain bel? hmmmm "main" #denganciriKHAS kePOLOSANgue 
disana kita menderikan tenda, masak-masak serta berehat sejenak.
kapan kepuncaaaknya bel? hhhm,mmm...... 

apaa deh ...
to be continue......... 










0 Nge-Comment:

Post a Comment

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates