Janji Belaka

haloha, 
baru update lagi blognya maklum vakum beberapa tahun dengan kesibukan yang tidak jelas dan berakhir sangat jelas. kali ini juga lumayan beda lah blognya sedikit dipercantik ya semoga aja pemiliknya semakin anggun. haha
kali ini mau bahas puitis banget jangan sedih ya- etss belum juga diceritain

hidup dunia ini memang berpasang-pasangan apa mungkin mengutarakan janji bisa dijadikan suatu masalah?
Janji, janji yang diutarakan dari mulut bisa menjadi boomerang ketika kita melanggarnya. mungkin ada beberapa orang yang menempati janji dengan dia merakan betapa sulitnya menanggung tanggung jawab. 
asal janji? bisa jadi. kebanyakan setiap orang mengutarakan janji tapi palsu yaps, ini bukan persoalan yang remeh tapi suatu kebiasaan yang kadang sering dilupakan. 
apakah janji itu bisa membuat sesorang itu senang, mungkin bukan sekedar senang tapi berharap. sama saja seperti ita meminjam uang dan suatu saat nanti kita akan mengembalikan uang tersebut.

sering terjadi janji dilakukan saat kita menjalin hubungan. yaps, ga ada disangka seseorang mengucapkan janji manisnya terhadap pasangannya. sayang jangan tinggalin aku ya sampe kapanpun, aku mau hidup sama kamu... aku mau mati sama kamu aku mau boker sama kamu... aaahhhhftt... 
dan akhirnya dia yang melanggar janji itu bahkan dia melepaskan janji itu. janji yang diutarakan dari mulutnya. apakah itu bisa disebut bertanggung jawab? tidak. 

bagaimana dia bisa menghadapi rasa tanggung jawabnya sedangkan dia tidak tau tanggung jawabnya apa. 
jika memang belum bisa memberikan janji, ya buat apa mengutarakan janji. 
 

0 Nge-Comment:

Post a Comment

selesai membaca, ada saran? komentar yuk NO SARA, tidak menggunakan Anonymous.terima kasih :))

 

Twitter Updates